Lopo Milenial Gelar Nobar Film Pendidikan Bersama Anak-Anak Di Bipolo

Shares

Kupang, JURNALSIDIK.com – Komunitas Lopo Milenial gelar nonton bareng (nobar) film pendidikan di Gmit Imanuel, Taupkole, Desa Bipolo, Kabupaten Kupang, NTT, Sabtu (30/11).

Nonton Bareng tersebut melibatkan kurang lebih 35 anak. Anak-anak film dengan judul jembatan pensil. Kegiatan nonton bareng juga melibatkan nenerapa orang tua yang hadir menemani anak-anak mereka. Pemutaran film dimulai pukul 19.00 WITA

Koordinator Lopo Milenial, Robinson Atte yang ditemui media disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa lopo milenial berusaha membarikan motifasi positif bagi anak-anak melalui kegiatan pemutaran film.

“Anak-anak hari ini sangat sulit untuk diajak dan diberi pesan-pesan yang disampaikan secara langsung. kebanyakan dari mereka tidak ingin dinasehati. Kegiatan nonton bareng film pendidikan adalah bentuk yang lebih kretif dan menarik dari metode memotivasi anak-anak,” Tutur Robinson.

Peserta nobar, Sila mengunkapkan bahwa nobar dapat memberikan banyak pengetahuan positif.

“Dirumah memang sering nonton tapi yang ditonton adalah sinetron. Kali ini kami diberikan tontonan film pendidikan. Banyak pengetahuan positif yang kami peroleh,” ungkap Sila. (Yos)

435

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *