Maifrizon Resmi Jabat Asisten Deputi Kemenpora RI

Kadispora Kepri Drs Maifrizon MSi

Shares

Kadispora Kepri Drs Maifrizon MSi

Suarabirokrasi.com, Jakarta,- Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau, Drs Maifrizon MSi resmi dilantik oleh Menteri Kepemudaan dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali pada hari Jumat (15/5) bersamaan dengan beberapa Pejabat Tinggi Pratama lainnya yang lolos seleksi Open Bidding Jabatan Tinggi Pratama di Kemenpora beberapa bulan sebelumnya.

Dari hasil pengumuman Pansel tanggal 29 April 2020, diantara peserta yang lulus seleksi JPT sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olaharaga Rekreasi, yaitu I Nyoman Winata, Jenal Arifin dan Maifrizon. Pejabat esselon II terbaik asal Kepri ini berhasil terpilih dan dilantik secara resmi menjabat sebagai Asisten di Deputi Pembudayaan Olahraga, Kemenpora RI.

“Kepada yang baru dilantik, saya minta kita menjadi satu tim Kemenpora, bekerja sama dibidang kepemudaan dan olahraga. olahraga kita masih jauh tertinggal dengan negara-negara lain. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja anda,” kata Menpora pada acara pelantikan di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Saat pelantikan di wisma atlet jakarta (foto : kempora)

Kepada para pejabat baru, Menpora berharap agar semua menjalankan tugasnya dengan komitmen dan bertanggung jawab untuk membawa nama Kemenpora lebih baik. Beberapa orang yang mengisi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) pada pelantikan kali ini yakni,  Suyadi S sebagai Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Olahraga pada Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, dan Surono sebagai Asisten Deputi Olahraga Prestasi pada Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga.

Maifrizon termasuk salah satu wajah baru dari luar Kemenpora yang ikut dilantik bersamaan Sri Wahyuni sebagai Asisten Deputi Industri dan Promosi Olahraga pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, dan Subroto menjabat Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga pada Sekretariat Kemenpora, dan beberapa yang lainnya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Pilgub Kepri 2020, DPT Sebanyak 1.168.188 Pemilih dan Tersebar di 4.062 TPS

Saat itu Menpora mengingatkan menjaga kekompakan dalam menyelesaikan pekerjaan. Menurutnya, seberat apapaun pekerjaan dapat terselesaikan bersama-sama dan menguasai di masing-masing kedeputian, baik di kepemudaan dan olahraga.

“Lima program prioritas harus bisa dijalankan dengan baik. tidak mungkin bisa berprestasi kalau tata kelola tidak kita lakukan dengan baik. Mari kita tunjukkan kinerja Kemenpora lebih baik, akuntabel dan bisa dipertanggungjawabkan. Saya ingin kantor ini jadi kebangaan kita semua,” tutup Menpora.

Pelantikan sendiri dihadiri oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, pejabat Eselon I dan II di Kemenpora dengan melaksanakan sesuai protokol penanganan Covid-19.  (Kmpora/red)

756

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *