Pasangan Soerya – Iman Dapat Dukungan Dari Masyarakat Moro dan Belakang Padang

Shares

Jurnalsidik.com, BATAM – Mendekati Masa pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dari jalur Partai Politik yang direncanakan KPU akan dibuka pada Tanggal 4-6 September 2020, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Tahun 2020, Soerya – Iman terus membuka ruang komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, Warga Moro dan Warga Belakang Padang hadir di kediaman Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, Pada Selasa (25/08/2020)

H.M Soerya Selfi bersama warga Moro dan belakang padang

Kehadiran Masyarakat Moro dan Masyarakat Belakang Padang disambut bahagia H.Muhammad Soerya Respationo, di mana dalam pertemuan ini lebih mengedepankan silaturahmi dan moment untuk merajut erat kebersamaan dan sekaligus menyampaikan aspirasi serta hal – hal yang berhubungan dengan kepentingan bersama.

Pada kesempatan ini juga H.Muhammad Soerya Respationo membuka sesi tanya jawab kepada warga yang hadir untuk dapat mengenal lebih dekat, agar apa yang menjadi ganjalan dan keingintahuan masyarakat lebih dalam, dapat terjawab dan tersampaikan dengan baik, supaya masyarakat tidak lagi mendengar dari katanya dan ceritanya.

Beliau juga menyampaikan bahwa dirinya akan mengikuti kontestan Pilkada sebagai Calon Gubernur Kepri, yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 dan memilih Iman Sutiawan sebagai calon wakilnya yang merupakan Anak Pulau.

“Pilihan wakil saya merupakan Anak Pulau, agar nantinya ada sinergi yang baik untuk mewujudkan harapan masyarakat pulau, ini merupakan suatu tujuan dan ikhtiar saya, agar nantinya pembangunan fasilitas pendidikan dan kesehatan dapat dirasakan seluruh masyarakat yang ada di pulau-pulau, mohon doanya agar tujuan dan ikhtiar dalam memajukan Provinsi Kepri diijabah oleh Allah SWT,” ucap H.Muhammad Soerya Respationo.

BACA YANG LAIN JUGA :   Gubernur Ansar Melantik Dewan Hakim STQH IX Kepri

Turut hadir di pertemuan ini Anggota DPRD Provinsi Kepri Sugianto,SH. dan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH. untuk dapat mendengarkan aspirasi dan harapan Masyarakat Moro dan Belakang Padang, agar nantinya apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud dengan baik. (***)

Editor : red

519

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *