Pemdes Genting Pulur Bersama Masyarakat Sambut Ramadhan Dengan Zikir dan Doa

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Menyambut bulan ibadah Puasa, bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Pemerintah Desa Genting Pulur bersama seluruh perangkat desa dan masyarakat desa melaksanakan doa bersama di Masjid Nurul Iman Desa Genting Pulur, Senin (11/03/2024).

Kegiatan Zikir dan Doa bersama ini, telah dilakukan turun temurun menjadi tradisi warga desa saat akan menyambut bulan Suci Ramadhan, besok Selasa, 12 Maret 2024. Melalui zikir dan doa serta makan bersama ini, rasa syukur masyarakat diungkapkan untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Acara terlihat meriah. Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman, Rabu Jalil memandu jalannya kegiatan Zikir dan Doa bersama yang dipimpin oleh Rido Mandala Putra, diikuti seluruh Jamaah yang hadir.

Usai zikir dan doa bersama, sebelum makan-makan bersama, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Desa Genting Pulur Abdur Rahman S.Pi. dan salam-salaman sebagai bentuk agar silaturahmi antar sesama terus terjaga dan Sebagai penutup acara, seperti biasa giat dilanjutkan dengan Makan bersama.

Kepala Desa Genting Pulur, Abdur Rahman S.Pi dalam sambutan nya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Desa Genting Pulur jika dalam beberapa bulan masa kepemimpinan nya ada kesalahan maupun hal-hal yang kurang berkenan di mata masyarakat.

“Apabila kami dalam melaksanakan tugas ada salah yang mungkin kurang berkenan di hati bapak ibuk sekalian Baik secara Pemerintahan maupun Pribadi, atas nama Pemerintah Desa Genting Pulur Kami Mohon maaf yang sebesar-besarnya,” Ucap Abdur Rahman.

Selain itu Kepala Desa Genting Pulur juga mengajak seluruh masyarakat Desa Genting Pulur untuk selalu menjaga Kesehatan dan tali silaturahmi antar sesama selama menjalankan ibadah puasa kelak.

“Saya mengajak kepada bapak dan ibu sekalian untuk saling menjaga kesehatan dan tentunya menjaga tali silaturahmi diantara kita, agar ibadah Puasa kita selama satu bulan kelak diterima oleh Allah SWT, semoga tidak ada kesia-siaan setiap amal yang kita kerjakan,”Imbuh nya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Nelayan Natuna Dan Anambas Ditangkap di Perairan Malaysia

Hadir dalam acara ini Kepala Desa Genting Pulur beserta staf, Ketua BPD beserta Anggota, Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Desa Genting Pulur. (Red)

458

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *