Pererat Tali Silahturahmi, Kacabjari Natuna Buka Puasa Bersama Wartawan Anambas

Shares

Jurnalsidik.com. Anambas 29/03/2024 – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa berbuka puasa bersama wartawan anambas, di kantor cabang Kejaksaan natuna di Tarempa, Jum’at (29/3/2024).

Kacabjari Niky Junismero, S.H.,M.H., mengatakan bulan ramadhan merupakan saat yang paling tepat untuk mempererat tali silahturahmi, termasuk antara Cabjari Tarempa dan wartawan anambas.

“Ini kita lakukan untuk momentum pas berbuka puasa, tentu tidak memandang saudara, sama semua, momentum ini kita pergunakan dengan baik untuk mempererat antara kita.

Niky berharap kegiatan pertemuan bersama insan pers dan sore ini bisa terus dilakukan secara berkala.

“Harapan saya kegiatan seperti ini kalau bisa kita laksanakan secara berkala biar kita bisa lebih bersilahturahmi lebih kuat lagi, tidak ada batasan lagi, dan sama-sama kita terbuka untuk membangun kota kabupaten Kepulauan anambas.

Dirinya berkomitmen akan selalu terbuka kepada semua rekan-rekan pers dalam memberikan informasi program, serta menerima kritik maupun saran yang saat ini pun sudah berjalan.

“Karna sebelum adanya acara ini, masukan yang datang terbatas, hanya yang kenal dan pernah bertemu dengan saya. Kalau sudah kenal seperti ini, saat bertemu di jalan bisa saling bertegur sapa karna sudah saling kenal,” tutupnya.(Agus)

667

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *