Program Pemulihan Ekonomi Soerya-Iman Menarik Perhatian Masyarakat

Shares

Jurnalsidik.com, Bintan – Dengan tekat bersatu dukung Paslon nomor satu Soerya- Iman, Barado Kepri terus kebut sosialisasi dan promosikan SInergi kemasyarakat. Kali ini Eva selaku Ketua Bundo Sinergi Barado melakukan door to door mendatangi para keluarga, kerabat dan masyarakat umum di daerah Kawal Bintan, Rabu (11/11)

“Alhamdulillah kami terus bersosialisasi dan mengejar target sebanyak mungkin untuk mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang cerdas, pemimpin yang kharismatik yaitu bapak Soerya Respationo untuk Kepri lebih baik,” katanya.

Lebih jauh pengusaha butik itu memaparkan beberapa visi dan misi SInergi kepada masyarakat salah satunya mengetahui membangkitkan perekonomian pasca Covid-19, ada program pak Soerya yang sangat menarik yaitu membangkitkan perekonomian masyarakat mendorong bangkitnya usaha UMKM.

Barado Kepri terus sosialisasikan program unggulan Soerya-Iman

“Ada bantuan langsung dan ada pinjaman tanpa bunga, ini sangat menarik bagi ibu – ibu yang memiliki usaha rumahan agar bisa eksis kembali. Para ibu – ibu yang kami jumpai sangat berharap agar pak Soerya terpilih sebagai Gubernur Kepri 2021- 2025. Insha Allah kami akan memilih beliau Sinergi nomor urut satu,” ungkap Ita dan Dewi warga kawal tersebut.

Dihubungi secara terpisah Syaiful, SE Ketua Umum SInergi Barado Kepri membenarkan bahwa tim dia terus bekerja dan dan bersosialisasi untuk sinergi.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada uda-uda, uni-uni serta sahabat yang tergabung dalam SInergi Barado Kepri, Basamo Rang Sumando terus bergerak tanpa pamrih untuk pasangan Soerya – Iman yang disingkat dengan SInergi,” ungkapnya.

Ada yang sosialisasi door to door, ada yang pasang spanduk dan ada yang buat pertemuan dengan masyarakat.
Insha Allah tim sinergi barado Bintan akan membuat pertemuan di Tanjungpinang dan akan mengundang Soerya Respationo.

BACA YANG LAIN JUGA :   Soerya-Iman Minta Pendukung Tidak Lengah dan Kawal Rekapitulasi Hingga Pleno KPU Kepri

“Rencana kami mengundang pak Soerya atau pak iman, namun jika beliau sibuk dan padat jadwal kami juga mengajak mas Lis Darmansyah Selaku ketua komisi III DPRD Provinsi Kepri dan juga Seketaris DPD Kepri partai PDI Perjuangan, saya sudah koordinasi dengan beliau untuk dapat hadir pada pertemuan dengan tokoh – tokoh atau masyarakat Bintan suku Minang yang ada di Tanjung uban, ” ungkap Syaiful yang juga ketua alumni universitas bintang DPC Tanjungpinang – Bintan. (***)

606

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *