Rumah Tahfidz Qur’an “Kebangkitan Bangsa” Binaan PKB Tanjungpinang Diresmikan

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Melalui serangkaian acara silaturahmi dan Do’a bersama sejumlah kader PKB Tanjungpinang, rumah tahfidz Qur’an “Kebangkitan Bangsa” yang beralamat di Jl. Ir Sutami tepatnya di depan SDN.011 Bukit Bestari Tanjungpinang diresmikan. Rabu (24/08/2022).

Rumah Tahfidz ini merupakan binaan DPAC PKB Bukit Bestari bersama DPC PKB Kota Tanjungpinang.

Ketua DPAC PKB Bukit Bestari, Irmawati dalam sambutannya mengatakan terbangunnya rumah tahfidz ini diawali dengan keinginan untuk melahirkan generasi Qurani, para penghafal Al – Qur’an. Selain itu, rumah Tahfidz ini diharapkan mampu memberikan edukasi yang mumpuni bagi santrinya.

“Selain berorganisasi politik, kami juga berupaya ikut berkontribusi dalam hal mencetak generasi bangsa yang berakhlak mulia.” Ucap Irmawati yang merupakan Ketua DPAC PKB Bukit Bestari.

Irma menambahkan, rumah tahfidz ini nantinya akan dibimbing oleh Ustadz Bogimin M Usman yang merupakan Ustadz berpengalaman. Dan tentunya para santri tidak akan dipungut biaya alias gratis dan terbuka untuk umum.

“Rumah Tahfidz ini tidak berbayar atau gratis dan siapa saja boleh menjadi santri disini, bukan hanya anak dari kader kita saja namun terbuka untuk umum.” Tambahnya.

Sementara itu, Yandi Andrian, SH Ketua DPC PKB Kota Tanjungpinang memberikan apresiasi atas kerja keras dan semangat kawan- kawan PKB Bukit Bestari sehingga rumah tahfidz “Kebangkitan Bangsa” ini bisa mulai aktif.

“Terima kasih atas semangat dan niat tulus kawan- kawan yang telah mendirikan rumah tahfidz ini, ini adalah tujuan kita bersama yaitu ikut berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa ” ucap Yandi.

Selain itu, Yandi juga berharap dan mendorong pengurus DPAC PKB yang lain agar melakukan hal yang sama.

“Bayangkan bila di setiap DPAC kita memiliki Rumah Tahfidz Qur’an, tentu keberadaan kita sangat bermanfaat bagi masyarakat.” Tutup Yandi. (Red)

BACA YANG LAIN JUGA :   Dukungan dan Harapan Warga Bengkong pada Soerya-Iman
160

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.