Taman Bermain Anak “Taman Bermadah” di Tarempa, Tidak Terawat Dan Rusak

Shares

Jurnalsidik.com.Anambas,- Fasilitas taman bermain anak anak di Kabupaten Kepulauan Anambas, yang selama ini yang menjadi salah satu gambaran “layak anak” pada suatu daerah mulai rusak akibat tidak terawat, sehingga tidak dapat difungsikan secara maksimal sebagai tempat bermain anak-anak.

Salah satunya mainan anak yang berada di “Taman Bermadah”, Tarempa Kecamatan Siantan. Selain taman tersebut terlihat tidak terpelihara dengan baik, fasilitas bermain untuk anak-anak juga terlihat kusam bahkan rusak dan tidak dapat digunakan.

Kerusakan fasilitas permainan tersebut,hal ini tentu memberikan keprihatinan tersendiri bagi masyarakat orang tua untuk mengajak anak anaknya bermain disana dihari libur atau hari hari lainnya.

Lismawati saat di temui media ini sedang berada di Taman Bermadah membawa anaknya bermain. Dirinya mengaku agak kecewa melihat kondisi taman bermain untuk anak anak disini sudah banyak yang rusak.

“Taman inilah taman salah satu tempat khusus permainan anak anak kami untuk bermain dikala sore hari dan dikala hari libur sekarang ini, kalau sampai kodisinya seperti ini mau cari dimana lagi taman bermain untuk anak anak kami.ujarnya, Minggu (25/2/2024)

Sambungnya mengatakan kondisi mainan yang masih layak dijadikan permainan oleh anak-anak hanyanya permainan prosotan. Sementara permainan ayunan dan kuda kuda tidak bisa digunakan.

Dirinya berharap agar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bisa dapat segera melakukan perbaikan terhadap fasilitas permainan anak-anak yang rusak.

“Kami berharap mainan tersebut dapat diperbaiki, agar bisa memberikan kecerian kepada sejumlah anak-anak yang bermain di tempat itu. jika perlu pasilitas anak anak ditambah lagi,”harapnya (Agus)

488

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *