Terima Kunjungan Tim Pantarlih, Jumaga Nadeak Minta Masyarakat Terima Pantarlih Dengan Baik

Shares

Jurnalistik.com, Batam,- Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H. menerima kunjungan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di kediamannya, Batam, pada hari Jumat (17/02/2023).

Kunjungan Pantarlih dalam rangka melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih, didampingi oleh perwakilan KPU Kota Batam, Bawaslu dan PPS.

Kegiatan ini disambut baik oleh Jumaga Nadeak dengan mempersiapkan data pendukung untuk keperluan Coklit, yakni berupa kartu keluarga dan kartu tanda penduduk.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menerima tim Pantarlih

Kepada media dirinya menyampaikan pesan agar masyarakat menerima dengan baik tim Pantarlih yang datang ke rumah. Menurutnya, hal ini untuk mendukung suksesnya pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Dan harus diperoleh secara objektif dan faktual antara data tercatat dengan realita di lapangan harus sesuai, agar tidak menimbulkan masalah,”pesannya.

Penempelan stiker di pintu rumah Ketua DPRD Kepri

 

Usai melaksanakan Coklit, tim Pantarlih menempelkan sticker di pintu rumah Jumaga Nadeak agar dapat dilihat dan menjadi tanda bahwa rumah tersebut sudah masuk di dalam pendataan tim Pantarlih.

Sumber : DPRD Kepri
Jenis : Adv

79

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *