Tim Kapten Laut Ikuti Turnamen Bola Voli

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Tim Volly Ball Kapten Laut Perdana Ikut serta meramaikan turnamen Volly Ball yang Diadakan oleh Pemuda Teluk Red, Desa Tarempa Timur, Sabtu (19/08/2023) Malam.

Nama Tim Kapten Laut sudah tidak asing lagi bagi kalangan penggemar sepakbola antar Desa di Kabupaten Kepulauan Anambas. Pasal Tim ini sering mengikuti di setiap open turnamen sepakbola antar Desa.

Bahkan mereka sering berhadapan dengan para tim-tim sepakbola yang tangguh, seperti juara askab PSSI Kabupaten, serta juara-juara antar desa.

Sulaiman, selaku Manager Tim Kapten Laut mengatakan, Ini perdana bagi Tim Kapten Laut, ikut serta dalam Turnamen Volly Ball, karena selama ini anak asuhnya juga sering meminta untuk ikut serta dalam turnamen-turnamen yang ada di Anambas ini.

“Di Kapten Laut ini ada juga yang hobinya main Voli, jadi mereka sering meminta kepada saya untuk keluar main voli atas nama Kapten Laut,” Katanya.

Dirinya juga menyebutkan, meskipun demikian walaupun baru pertama Tim Volly Ball Kapten Laut ikut turnamen Voli yang ada di Anambas ini, tidak membuat mental anak asuhnya turun.

“Walaupun ini perdana tapi saya liat tadi anak-anak yang sudah bisa menjalin kerja sama yang sangat baik, dan Alhamdulillah meskipun baru pertama kali kita berhasil meraih kemenangan,” ucapnya.

“Selain dari Voli kita juga kedepannya akan ikut sertakan kapten laut di turnamen Sepak takraw,” tambah Sulaiman Manger Kapten Laut.

484

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *