Ucapkan Terima Kasih, Wabup Anambas Minta Pemprov Kepri Tambah Bantuan Untuk Anambas

Wakil Bupati Anambas sedang menyerahkan bantuan Insentif kepada Ketua RW

Shares

Jurnalsidik.com.Anambas,- Saat Penyerahan bantuan oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE.M.M di Gedung serba guna Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas.Senin(17/04/2023). Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra mewakili masyarakat kabupaten kepulauan anambas, mengucapkan rasa terima kasih.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubenur Kepulauan Riau berserta rombongan untuk datang dalam acara penyerahan bantuan ini,”ucapn Wan Zulhendra pada sambutannya.

Wan Zulhendra sedang menyampaikan sambutannya

Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk mendukung kinerja RT,RW BPD, Posyandu guru pendidikan agama non formal, penyuluhan Non ASN dan pemuka agama tetap di Kabupaten Kepulauan Anambas provinsi Kepulauan Riau.

Wan Zuhendra juga menerangkan kondisi RT, RW dan BPD Se – Kabupaten Kepulauan Anambas yang jumlahnya mencapai 598 orang. Dan untuk perwakilan Kecamatan, dari Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Timur dan Kecamatan Siantan Selatan, berjumlah 367 orang.

Dengan bantuan yang diberikan dari kebijakan Gubernur Kepri, Wan Zulhendra mengingatkan agar penerima mempergunakan dan memamfaatkan dana tersebut dengan sebaik baiknya dan mudah mudahan bermanfaat.

“Saya berharap kepada Gubernur Kepulauan Riau, agar bantuan yang disalurkan, dapat diberikan setiap tahunnya dan jumlahnya agar ditambah lagi,”ujarnya.

Saat itu juga dilaksanakan penandatanganan PTK Non ASN yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. Terlihat hadir rombongan Gubernur, Danlanal Tarempa, perwakilan Dandim Natuna, perwakilan Polres Anambas, Ketua DPRD Anambas, FKPD, camat Siantan,camat Siantan Timur dan camat Siantan Selatan berserta RT RW lembaga kemasyarakatan Desa Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penulis : Agus
Editor : Edy M

319

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *