Warga Bintan Utara Inginkan Perubahan dan Siap Menangkan Soerya – Iman

Shares

 

Jurnalsidik.com, Batam – Dalam kondisi hujan deras disertai hembusan angin kencang, kiranya tak menyurutkan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bintan untuk bertandang ke kediaman Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Saat itu, pasangan calon yang mengusung tagline ‘Soerya Respationo – Iman Sutiawan Energi Kepri atau SInergi Kepri’ ini, kembali mendulang dukungan dari masyarakat.

H.M Soerya Bersama sejumlah tokoh masyarakat Bintan

“Kehadiran kami disini bukan lain dan bukan dibuat-buat, lebih kepada menyatakan kesiapan kami dalam memenangkan pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,” jelas Jamhur, salah satu tokoh masyarakat Bintan saat berdialog dengan Soerya Respationo yang saat itu ditemani Widiastadi Nugroho.

Ia pun mengatakan, dukungan tersebut sengaja diberikan mengingat sosok Soerya Respationo merupakan wujud pemimpin yang layak menjadi Gubernur Kepri bersama Iman Sutiawan.

Terlebih lagi, Soerya Respationo bagi mereka memiliki solusi untuk berbagai persoalan yang dialami masyarakat disaat ini.

Mulai dari persoalan kesejahteraan masyarakat dan sebagainya. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin mengantarkan beliau menjadi Gubernur Kepri bersama Wakilnya Pak Iman Sutiawan,” jelasnya.

Banyaknya dukungan yang ‘disematkan’ kepada Wakil Gubernur Kepri Periode 2010 – 2015 tersebut, menandakan bahwa masyarakat menginginkan adanya pemimpin baru dan membutuhkan adanya perubahan yang lebih baik lagi.

Menanggapi hal tersebut,Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo menyambut baik antusias dukungan yang diberikan kepadanya. Dan pihaknya mengapresiasikan dukungan tersebut.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasikan dukungan tersebut. Mudah-mudahan dukungan ini menjadi modal dasar bagi SInergi Kepri untuk bisa berbuat yang terbaik untuk Kepri,” jelasnya. (*)

519

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *