Disambut dengan Kalungan Bunga, Tanda Dukungan Warga Pantai Gelam pada Soerya-Iman

Shares

Jurnalsidik.com, Lingga – Perjalanan calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo menjelajahi kabupaten Lingga tiba di pantai Gelam, kecamatan Senayang, Selasa (3/11).

Warga di pantai Gelam tinggal di pesisir seperti kebanyakan daerah lain di kabupaten Lingga. Soerya dan rombongan yang sudah ditunggu kehadirannya, disambut antusias oleh tokoh-tokoh masyarakat, ibu-ibu dan pemuda setempat.

“Selamat datang pak Soerya dan rombongan, semoga kehadirannya akan membuat kampung kami lebih mendapatkan perhatian,” ujar Warga menyambut Soerya yang turun dari speed boat dan dikalungi bunga sebagai tanda penghormatan.

Soerya Respationo foto bersama warga Tanjung gelam

Janur daun kelapa yang dirangkai membentuk gapura pada pintu masuk kampung dibuat oleh warga sebagai tanda penyambutan dan bentuk penghormatan terhadap tamu. Soerya menyapa hangat seluruh warga yang ditemuinya selama perjalanan menuju lokasi pertemuan.

“Saya haturkan terima kasih kepada warga pantai Gelam, yang menerima kami dengan sangat baik. Dalam program prioritas yang telah kami susun, kami bertekab untuk mengembangkan ekonomi masyarakat pesisir dan juga mendorong anak muda untuk lebih kreatif agar kampung kita semakin maju,” jelas Soerya sembari di aminkan oleh warga sebagai tanda dukungan terhadap Soerya – Iman menjadi pemenang Pilgub Kepri. (***)

379

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *