Kapolda Kepri Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Pulau Lalang

Shares

Jurnalsidik.com,Lingga,- Pembagian bantuan bahan pokok dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) kepada masyarakat Desa Pulau Lalang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga dirasakan sangat membantu kehidupan masyarakat desa Pulau Lalang.

kepala Desa (Kades) Pulau Lalang, Indra mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur yang dirasakan oleh masyarakat kepada Kapolda Kepri Brigjen.Pol.Drs.Yan Fitri Halimansyah, M.H. yang mau ikut peduli kehidupan masyarakat dengan memberikan bantuan pangan yang merupakan kebutuhan masyarakat desa pulau lalang.

Indra menuturkan, penyerahan bantuan sembako dilakukan pada hari Selasa Sore (21/05/2024) kemarin.

“Bantuan ini menjadikan masyarakat terharu dikarenakan Kapolda Kepri telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Desa pulau lalang yang keberadaannya lumayan terpencil ini,”tutur Indra,

Secara terpisah. Camat Singkep Selatan, Munzilin Hasibuan, S.I.P. juga turut berterima kasih kepada Kapolda Kepri atas kemurahan hati Kapolda Kepri terhadap kesusahan masyarakat terutama di Kecamatan Singkep Selatan.

Munzilin atau yang akrab dipanggil moro ini mengatakan bahwa pemberian atau pembagian sembako yang dilakukan oleh orang nomor satu di Polda Kepri ini sangat luar biasa.

“Secara pribadi dan mewakili kecamatan Singkep Selatan, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolda Kepri Brigjen.Pol.Drs.Yan Fitri Halimansyah, M.H., mudah-mudahan apa yang telah diberikan kepada masyarakat yang telah menerima menjadikan polri lebih dekat dihati masyarakat yang selalu mengayomi dan melindungi.” tutup Camat yang juga mantan Atlet Bola Voli ini.(Red)

21

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *