Ketum Merga Silima Menyerahkan Kaos Sebagai Simbol Dukungan Untuk Pasangan SOERYA – IMAN di Pilgub 2020

Shares

Jurnalsidik.com, Batam – Datang dan Bersilaturahmi ke kediaman DR.H.M. SOERYA RESPATIONO.SH.MH. Keluarga besar dari lima marga suku Karo atau Merga Silima memberikan dukungan penuh atas pencalonan DR.H.M. SOERYA RESPATIONO.SH. MH – IMAN SUTIAWAN.SE.MM sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Kepri 2020.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung oleh pengurus dan para tokoh Merga Silima pada saat kunjungan di kediaman DR.H.M. SOERYA RESPATIONO.SH.MH di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, Minggu (26/7)

Kunjungan silaturahmi kekeluargaan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Merga Silima Daud Sembiring. Ia bersama pengurus dan tokoh-tokoh dari lima marga suku Karo. Yang diantaranya, Wakil Ketua 1 Tarigan, Manis Sembiring, Gembira Ginting.

Dalam kesempatan tersebut, Merga Silima juga menyerahkan sebuah cendra mata berupa kaos bertuliskan: SINERGI SOERYA – IMAN ENERGI KEPRI.

Muhammad Soerya tampak senang dan sangat tersanjung saat menerima dukungan dari keluarga besar Merga Silima, atas pencalonan dirinya bersama Iman Sutiawan di Pilgub Kepri.

“Kaos ini kami buat sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri pada Pilkada, 9 Desember 2020,” ucap Ketum Merga Silima Daud Sembiring saat menyerahkan kaos dukungan kepada Muhammad Soerya.

Tampak keakraban kekeluargaan selama kunjungan silaturahmi. Muhammad Soerya juga mendapat banyak masukan dari tokoh-tokoh Merga Silima tentang pembangunan daerah di Provinsi Kepri.

Adapun kelima merga/marga dalam suku Karo, antara lain, Karo-karo, Ginting, Tarigan, Sembiring, dan Perangin-angin. (Red)

505

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *