Malam Pelepasan Siswa/i MDTA Nurul Iman Ke-3 Berlangsung Meriah

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Sebanyak 12 orang Siswa/i Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Nurul Iman Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur di Wisuda dan dilakukan pelepasan oleh Kepala MDTA Nurul Iman Desa Genting Pulur yang berlangsung di Lapangan Volly Desa Genting Pulur, Sabtu malam (18/06/22).

Malam Pelepasan anak didik MDTA Nurul Iman dihadiri Oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jemaja Timur Muhammad Sapuan S.HI Beserta Istri, Kades Genting Pulur Bambang Asmara Beserta Istri, Ibu Kepsek SDN 004 Genting Pulur beserta Suami, Ketua BPD beserta Anggota, Camat Jemaja Timur yang diwakili oleh Bpk Edison, Pendamping Lokal Desa, Ibu Roznah beserta Suami, Ustadz Zainal Arif beserta ibu, Para Kasun, Para Ketua RW, RT, Toga, Tomas serta seluruh lapisan masyarakat Desa Genting Pulur.

Acara dipimpin oleh Paisal selaku pembawa acara dan sebagai pembuka acara di awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang di bawa oleh Marcel Ramadhoni dan Fathir yakni Pelajar SDN 004 Genting Pulur, selanjutnya pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Ustadz Zainal Arifin.

Dalam Sambutan nya Kepala Sekolah MDTA Nurul Iman Desa Genting Pulur, Markos, S.TP. mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir karena telah berkenan memenuhi undangan yang dilayangkan kepada bapak ibuk yang hadir beberapa hari sebelum nya.

Selain itu Kepala MDTA Nurul Iman, Markos juga mengucapkan terimakasih yang mendalam serta tidak terhingga Kepada seluruh lapisan masyarakat genting pulur, karena berkat mereka para bapak maupun para ibuk-ibuk serta kaum pemuda dan pemudi yang dengan sukarela meluangkan Waktu, Fikiran maupun Tenaga dalam menyemarakkan acara pada malam hari ini.

“Karena jika tanpa bantuan serta dukungan dari Masyarakat Desa Genting Pulur, kami selaku pengurus MDTA Nurul Iman
Genting Pulur mungkin tidak akan bisa berbuat banyak dan Semeriah seperti yang kita lihat sekarang ini,” Tambahnya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Serah Terima Program Community Investment Harbour Energy Indonesia Tahun 2021- 2023

Selain itu, Markos sempat mengucapkan terimakasih kepada Siswa/i MDTA Nurul Iman yang Alhamdulillah pada malam hari ini mereka dalam keadaan berseri-seri wajahnya.

“Kami sebagai Guru MDTA Nurul Iman merasa bangga karna telah mendidik dan pada akhirnya mereka kami Wisudawan, semoga apa yang didapat saat ini akan menjadi bekal buat mereka menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan inilah putra putri desa genting pulur yang insya Allah kedepan akan membangun desa genting pulur baik di bidang Iptek maupun Iptak,” Harap Markos.

Pada kesempatan itu, kepada hadirin Markos menuturkan bahwa merasa bangga karena di acara malam Pelepasan Siswa/Siswi MDTA Nurul Iman Genting Pulur ke-3 tahun 2022 meskipun situasi cuaca sejatinya kurang mendukung yang disertai dengan hujan, namun acara tetap berlangsung sesuai dengan harapan.

“Saya selaku Kepala Sekolah MDTA sangat merasa bersyukur sekali, Meski dalam keadaan dingin kita masih tetap diberi kesehatan, serta tetap hadir dalam rangka Pelepasan Wisudawan / Wisudawati Siswa/i MDTA Nurul Iman Genting Pulur yang Ke-3 Tahun 2022 ini,” Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Genting Pulur, Bambang Asmara dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus MDTA Nurul Iman yang telah menyelenggarakan Pelepasan Siswa/i MDTA Nurul Iman dengan sangat meriah, meskipun dalam keadaan serba keterbatasan.

“Pengurus MDTA Nurul Iman sungguh luar biasa, karena telah bersusah payah demi terselenggaranya kegiatan ini, tentunya ini tidak mudah, dengan serba keterbatasan terutama di bidang anggaran karena desa belum mampu memberikan seperti yang diharapkan oleh teman-teman Guru MDTA namun di Pelepasan Siswa/i MDTA ke-3 ini sangat meriah sekali, “Tutur Bambang.

Masih Bambang, “Yang terpenting lagi adalah, meski anggaran minim serta cuaca kurang bersahabat, namun tidak menyurutkan tekad serta semangat para Pengurus MDTA dalam menyukseskan kegiatan ini, “Pungkasnya.

BACA YANG LAIN JUGA :   Abdul Haris Ikuti Malam Nuzul Qur'an 1444 H tahun 2023.

Acara Doa selamat dan Pelepasan Siswa/i MDTA Nurul Iman Desa Genting Pulur Ke-3 Tahun 2022 di akhiri dengan Penyerahan Ijazah serta Foto Bersama. (OS)

285

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *