Menjawab Harapan Warga Karimun, Soerya Respationo Kembali Kunjungi Bumi Berazam

Shares

Kepri – Akhir pekan ini, Soerya Respationo memilih menunda berkumpul bersama keluarga tercinta demi menjawab Banyaknya keinginan warga Karimun yang ingin bertatap muka secara langsung dan ingin berpartisipasi memberikan dukungan serta kepercayaan agar pasangan nomor urut 1 Soerya-Iman terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2020.

Sebab selama ini Soerya Respationo dikenal melalui program dan pengakuan tokoh-tokoh, sebagai pemimpin yang konsisten dan komitmen berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kepri. Untuk itu, rasa ingin tahu warga pada sosok calon pemimpin Kepri ini sangat besar.

Demi menjawab harapan warga, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo memilih untuk mengunjungi masyarakat di kabupaten karimun untuk kedua kalinya. Agar kepentingan masyarakat dapat terwujud, serta agar masyarakat dapat mengenal dirinya secara langsung.

Dalam agendanya. Soerya Respationo beserta rombongan akan berangkat ke karimun, pada hari Minggu (29/11/2020). Direncanakan selama 4 hari, rombongan akan melakukan kegiatan, diantaranya pengukuhan relawan dan pertemuan tatap muka dengan warga di setiap Kecamatan.

Perjalanan hari pertama Cagub Kepri Soerya Respationo akan berlangsung di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Tebing.

Pada hari kedua. Rombongan akan melaksanakan kegiatan di Kecamatan Kundur Barat dan Kundur Utara. Selanjutnya, selama dua hari, rombongan akan mengunjungi warga di wilayah Kecamatan Kundur.

Dalam kunjungan kedua ini, Soerya Respationo berharap dapat lebih banyak menampung aspirasi masyarakat dan sebaliknya, dapat saling mengenal serta mengetahui dengan jelas tentang program kerja yang akan dilakukan pasangan SInergi ini untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Riau.(***)

666

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *