Jemput Aspirasi, Endang: Warga Lembah Purnama Kompak Dukung Soerya-Iman

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Endang Abdullah selaku tim SInergi Kota Tanjungpinang dan juga selaku ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang terus lakukan pertemuan terbatas dan tancap gas lakukan sosialisasi kepada warga di daerah Lembah Purnama RT 1 dan RT 2 RW 7 kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, Sabtu malam (28/11).

Mantan TNI AL ini memperkenalkan diri kepada warga sekitar serta memperkenalkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dengan selogan SInergi nomor urut 1 yaitu Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

 

 

Disampaikan oleh Endang Abdullah bahwa pasangan Soerya-Iman memiliki program yang bermanfaat untuk masyarakat luas. Selain itu, pasangan nomor urut 1 diungkapkannya, sebagai pasangan yang serasi dan memiliki pengalaman menjaga serta menjalankan setiap amanah masyarakat, baik saat menjabat sebagai legislatif maupun saat menjabat sebagai wakil Gubernur 2010-2015.

“Dan Iman si anak pulau yang besar dan sekolah di pulau serta bertekad untuk meningkatkan fasilitas antar pulau dan masih muda, sanggup sebagai penerus serta sanggup menemani untuk mendampingi calon gubernur Kepri,” jelas Endang.

Pada kesempatan itu,Warga lembah purnama bertekad mendukung SInergi dan mengidolakan Soerya Respationo. Dalam acara belanja masalah warga mengeluhkan akan kondisi pelantar yang jika terjadi air pasang maka jalan digenangi air. Serta meminta lapangan untuk olah raga.

“Untuk itu warga meminta berbagai bantuan seperti kompang atau jaring serta memperlebar jalan di lorong dan mempermudah masuknya air bersih. Dan daerah gang Selayar II ini juga mengharapkan lampu penerang,” kata Suroso menyampaikan aspirasi warga Lembah Purnama.

Menanggapi itu, Endang Abdullah mengungkapkan akan menyampaikan langsung kepada Soerya-Iman, agar permasalahan warga lembah purnama dapat ditanggapi dengan solusi untuk menempatkan warga dalam kondisi hidup yang layak.

BACA YANG LAIN JUGA :   Sahabat SInergi Luar Biasa Kian Solid Jelang Pilkada

“Untuk semua masukan warga akan kita sampaikan kepada tim Sinergi, dan semua keluhan warga juga akan langsung di sampaikan kepada Pak Soerya. Semua akan dilaksanakan karena pak Soerya itu orangnya satu kata, satu perbuatan dan komitmen tidak pernah ingkar janji,” ungkap Endang. (***)

389

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *