PDI-P Resmi Terbitkan Rekom Untuk Soerya-Iman di Pilgub Kepri 2020

Shares

Jurnalsidik.com, JAKARTA – DPP PDI Perjuangan resmi mengumumkan dan memberikan rekomendasi kepada pasangan DR.H.M. SOERYA RESPATIONO.SH.MH – IMAN SUTIAWAN.SE.MM, sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak Tahun 2020.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani, mengumumkannya melalui video conference.

“Memberikan rekomendasi kepada Soerya Respationo dengan Iman Sutiawan pada Pilgub Kepri 2020,” ujar puan, pada Jumat (28/08/2020).

Selanjutnya Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, kepada H.M Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang saat itu berada di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta.

Lebih lanjut Puan menyampaikan, dengan terbitnya surat rekomendasi ini, pasangan Soerya – Iman diharapkan dapat memenangkan Pilgub Kepri di Pilkada Serentak 2020 ini.

“Semoga berkah dan bisa menang ” ucap Puan Maharani, yang juga menjabat Ketua DPR RI.

Untuk diketahui, Pasangan Soerya – Iman saat ini diusung Oleh tiga partai yakni PDI-P, Gerindra, dan PKB.

Dengan terbitnya surat rekomendasi ini pasangan Soerya Respationo – Iman Sutiawan dipastikan menjadi calon kuat yang mesti diperhitungkan oleh calon lainnya pada pesta demokrasi di Provinsi Kepri Tahun 2020 ini. (Red)

515

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *