PEMBUKAAN OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA DALAM RANGKA HUT KE-40 DESA TAREMPA BARAT

Shares

Jurnalsidik.com.Anambas -Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas satiar membuka turnamen Sepak bola HUT Ke-40 desa Tarempa Barat lapangan Sulaiman abdulah Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas.Selasa (14/11/2023).

Diawali pembukaan kata sambutan oleh,Kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana sehingga terlaksananya open turnamen ini untuk menyambut HUT ke-40 Desa Tarempa Barat.

Untuk itu Asmardi berharap kepada semua tim agar menjaga dan menjujung tinggi sportifitas nantinya saat bertanding,dan untuk itu kami selaku Kepala Desa Tarempa Barat sangat mendukung dan mensuport dengan adanya dan dilaksanakannya open turnamen ini,katanya.

Ditempat yang sama Selanjutnya kata sambutan diberikan kepada Sekda Kabupaten Anambas Sahtiar mengatakan kepada panitia tetap semangat apa pun resikonya dihadapi dengan baik apa pun yang terjadi menjadi tanggung jawab panitia.

Untuk itu satiar meminta untuk para tim pemain mengongatkan di lapangan bola yang sama kiranya hal hal yang kemaren yang terjadi di turnamen ASKAB menjadi pembelajaran dan mudah mudahan tidak terjadi kembali baik mudah mudahan dipertandingan maupun turnamen HUT desa Tarempa Barat ini sudah bersihlah dan tidak ada lagi komplik komplik yang terjadi diluar batas aturan bermain sepak bola.

Sahtiar kembali berharap aturan sepak bola dijalankan dengan baik dan juga wasit seperti itu yang melaksanakan pertandingan laksanakanlah dengan baik disesuaikan dengan kodisi daerah kita ini.jadi kadang kadang berberbeda presepsi pendapat itu akibat kita menerapkan sesungguhnya kadang kadang pemain kurang memahami sehingga menjadi konflik.”ujar sahtiar.

Sementara itu ditempat yang sama Andik muliawarman selaku ketua panitia pelaksana open turnamen sepak bola Desa Tarempa Barat ke 40. mengatakan pertandingan pertama kali dilaksanakan oleh desa Tarempa barat.

BACA YANG LAIN JUGA :   Tim BAKTI Kominfo Survey lokasi untuk Pembangunan Tower di Desa Sunggak Jemaja

Pertandingan turnamen ini menurut Andik adalah untuk itu kami sebagai menjalin silahturami sesama pemain bola yang ada khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Mudah mudahan dengan open turnamen pertama kali ini yang kami laksanakan mudah mudahan akan ada berikutnya.

Dan harapan Andik khususnya untuk turnamen ini senagai ajang silahturami juga untuk mengangkat menghidupkan ekonomi kreativitas masyarakat yang ada di Kabupaten Anambas.ujar Andik.

Untuk pertandingan awal akan berhadapan tim dari SatpolPP Vs Ladan dan pada tim kedua antara tim tebang Vs panglima Siantan.Turnamen kali ini akan di ikuti oleh 64 tim kesebelasan yang ada di Kabupaten Anambas.Sistim pertandingan adalah sistim gugur.

Saat ditanya awak media ini bagai mana tanggapan pemerintah dengan adanya turnamen ini Andi mengatakan, “pemerintah dalam hal ini sangat mendukung dan mensuport akan turnamen ini.dengan adanya turnamen seperti ini. ujar Andik.

Untuk itu Andik berharap kepada para tim kesebelasan untuk tetap menjalin silahturami serta menjunjung sportifitas didalam pertandingan nantinya.(Ags)

389

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *