Sandiaga Uno: Kepri Butuh Pemimpin Kuat dan Berani, Ibarat Nakhoda Berani Melewati Badai

Shares

Jurnalsidik.com, Kepri – Pilkada serentak 2020 menjadi momentum bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin baru bagi daerahnya yang mampu memulihkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19, termasuk di Kepri. Hal itu disampaikan Pengusaha sekaligus tokoh nasional, Sandiaga Uno dalam video singkatnya, Sabtu (5/12).

“Sahabat-sahabat di Kepri, saat ini kita tahu bahwa Pandemi Covid-19 telah menciptakan krisis multidimensi. Ekonomi menurun, lapangan pekerjaan banyak yang hilang,” ungkap Sandi yang telah menginspirasi milenial dengan program OKE OCE nya.

Sandi juga mengingatkan pentingnya masyarakat memilih pemimpin yang bisa mengubah krisis menjadi peluang. Beruntungnya menurut Sandi Kepri memiliki sosok pemimpin tersebut, yaitu Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Ia mengungkapkan Soerya – Iman yang mengantongi nomor urut 1 di Pilkada Kepri merupakan sosok pemimpin yang kuat dan mampu bersinergi dan merangkul semua pihak untuk keluar dari krisis.

“Untuk itu Kepri membutuhkan pemimpin yang kuat dan berani, ibarat nakhoda ia berani melewati badai. Pemimpin yang kuat dimaksud ada pada sosok sahabat saya, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. Mari kita menangkan bersama, coblos nomor 1. Salam Sinergi,” pesan Sandiaga untuk masyarakat Kepri menyambut perubahan. (***)

842

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *