Tim Sinergi Kepri Bagikan Hadiah Perlombaan Memperingati HUT RI Ke-75

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Perlombaan yang diadakan oleh Tim Sinergi Kepri (Soerya Iman Energi Kepri) mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Kepulauan Riau, khususnya para warganet.

Kegiatan untuk memperingati Dirgahayu RI Ke 75 tersebut, dilaksanakan secara online, diantaranya lomba foto dan lomba video tiktok, bertema kemerdekaan. Serta lomba mewarnai untuk anak bersama orang tua yang juga dilakukan secara online.

Perlombaan berlangsung sejak 16 Agustus 2020 s/d 21 Agustus 2020, sedangkan pengumuman diadakan pada 22 Agustus 2020 melalui akun instagram resmi sinergi yakni @Sinergikepri yang dilakukan secara Live (Siaran Langsung), Para partisipan lomba tidak hanya berasal dari Batam, namun juga dari Tanjung Pinang dan Bintan.

Penilaian pemenang dilakukan dengan berbagai metode, pada lomba video dan foto misalnya, pemenang ditentukan berdasarkan like dan coment yang terdapat pada konten, sedangkan pemenang lomba mewarnai berdasarkan penilaian dewan juri.

Foto pemenang lomba mewarnai dari tanjungpinang

Untuk memberikan apresiasi kepada para pemenang khusunya lomba video dan foto, tim SInergi memberikan hadiah berupa dana pembinaan yang ditransfer melalui rekening masing –masing, jika pemenang berada di luar Kota Batam. Namun untuk lomba mewarnai online untuk anak bersama orang tua, tim SInergi berkunjung ke Tanjungpinang.
Selasa siang (25/8) bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Kepri, KM7 Tanjungpinang.

Para pemenang lomba mewarnai, didampingi orang tua mereka hadir untuk mengikuti rangkaian acara pembagian hadiah lomba. “Kami dari tim SInergi mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua, ayah bunda yang sudah berpartisipasi bersama anak – anaknya untuk ikut serta lomba mewarnai online, meski dirumah saja.

Selamat untuk para pemenang semoga semakin semangat berkarya dan selamat hari kemerdekaan RI ke 75.” Ucap Windy Sriyanto selaku ketua pelaksana kegiatan, yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDI Perjuangan Kepri.

BACA YANG LAIN JUGA :   Kado Istimewa Dari Masyarakat di Hari Ulang Tahun H.M Soerya yang Ke-61

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara berlangsung kondusif, dan setiap partisipan diwajibkan menggunakan masker. Satu persatu para pemenang menerima hadiah berupa, sertifikat penghargaan, dana pembinaan dan trophy. Hadiah diberikan langsung oleh Dwi Ajeng Sekar Respati S.H., M.Kn. Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Kepri, yang hadir pada kesempatan tersebut.

Untuk lomba mewarnai online SInergi se-Kepri, Kota Tanjungpinang meraih juara umum, dengan meraih 9 peringkat dari 14 yang disediakan panitia, yakni juara utama, juara harapan, dan juara favorit. Melihat tingginya antusias peserta, maka panitia menghadirkan kategori baru, yakni juara berbakat. Selanjutnya untuk pembagian hadiah pemenang yang berasal di Kota Batam, juga akan dilakukan secara langsung. (***)

Editor : red

418

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *