HADIRI UNDANGAN JEBAT, TIM SEPAK BOLA GENTING PULUR DIGUYUR HUJAN LEBAT

Shares

Jurnalsidik.com, Anambas – Masyarakat Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur berbondong – bondong menghadiri undangan Pertandingan Bola Kaki dan Bola Volly yang di selenggarakan di Desa Keramut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Jemaja Barat ke-3 tahun 2022.

Open Turnamen Cup 1 Sepak Bola ini merupakan kali pertama di selenggarakan oleh pihak Kecamatan Jemaja Barat yang di buka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at sore (10/06/2022) kemarin.

Bambang Asmara selaku Kepala Desa Genting Pulur mengatakan bahwa, masyarakat desa genting pulur siap mendukung sepenuhnya demi memeriahkan ajang Open Turnamen tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa beserta seluruh lapisan masyarakat Desa Genting Pulur mendukung sepenuhnya Open Turnamen ini, itu kami buktikan dengan lebih kurang 100 orang warga desa genting pulur yang ikut berpartisipasi dan menyaksikan secara langsung di arena Sepak Bola Desa Keramut”. Ucap Bambang.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan semua ini jauh-jauh hari bersama Kelompok Karang Taruna Desa Genting Pulur sebelum kesebelasan Sepak Bola maupun Bola Volly dari Desa Genting Pulur berlaga di ajang Turnamen Cup 1 Jebat ini.

“Sejatinya ini sudah kami persiapkan jauh sebelum nya. Dan Kami merasa senang karena bisa ikut berlaga di Turnamen Cup 1 Jebat ini. Meskipun dipertengahan jalan dari Pantai Musik menuju Desa Keramut dengan menggunakan Pompong dan rombongan kami sempat diguyur hujan lebat, namun itu tidak menyurutkan langkah kaki kami untuk hadir dan berlaga di arena pertandingan Desa Keramut,” Tambahnya.

Lanjut Bambang, “Kedepan jika ada rezeki dalam pertandingan kali ini, maka kami akan datang lebih ramai lagi dibandingkan dengan kali ini,” Pungkasnya. (*)

377

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *