Tim Sinergi Tanjungpinang Gunakan Maskot Garudayaksa Ajak Warga Pilih Soerya-Iman

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Tim SInergi Kota Tanjungpinang menggunakan Maskot Garudayaksa berSinergi menyapa warga kota Tanjungpinang, untuk mengingatkan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tanggal 9 Desember nanti gunakan hak suaranya dan pilih nomor 1, Soerya-Iman.

Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang Endang Abdullah mengatakan kegiatan Maskot Garudayaksa bersama tim Sinergi yang dilaksanakan kegiatan pagi tadi hingga siang dengan menyapa warga disekitar jalan laman bunda hingga pada jalan merdeka, Sabtu (28/11).

“Kita bersama maskot Garudayaksa berjalan dan menyapa warga agar datang pada tanggal 9 Desember 2020 nanti pada TPS yang telah ditetapkan untuk menggunakan hak mereka agar ikut mencoblos,”katanya.

Tim Sinergi Tanjungpinang gunakan maskot garudayaksa menyapa warga

Selain menyapa warga agar datang ke TPS untuk ikut melaksanakan pilkada tim Sinergi juga mengingatkan kepada warga agar patuhi protokol kesehatan serta membagikan ratusan handsanitaizer kepada warga untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Gerakan tim Sinergi bersama maskot Garudayaksa ini akan dilanjut pada sore hari nanti di jalan kampung baru hingga di jalan daerah meja tujuh, sambil membagikan handsanitaizer,” pungkasnya (***)

434

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *