Wali Kota Imbai Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, Syahrul kembali menegaskan kepada masyarakat agar mematuhi himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah pusat, Kapolri, maupun pemko Tanjungpinang. Senin (30/3).

Hal tersebut disampaikan Syahrul seusai melakukan penyemprotan bersama Polsek Tanjungpinang Barat, Satpol-PP, Damkar, Dinas Kominfo, Camat, dan Lurah se- kecamatan Tanjungpinang Barat.

Menurutnya, keberhasilan kita memerangi covid-19 tergantung dari kesadaran, ketaatan, dan disiplin masyarakat terhadap aturan dan surat edaran yang dikeluarkan Kementerian, Gubernur, dan Wali Kota. Apabila imbauan yang dikeluarkan ditaati, InsyAllah covid ini akan sirnah.

“Hari ini, kita keluarkan lagi surat edaran untuk mempertegas supaya masyarakat tidak berkumpul apapun bentuk organisasinya. Kalau masih membandel berkumpul tidak sesuai ketentuan jarak dan sebagainya akan kita tindak sesuai aturan,” ucap syahrul.

Syahrul juga menyinggung soal lock down, ia menyebutkan “Tanjungpinang itu beda dengan daerah lain, Tanjungpinang itu Ibu Kota Provinsi Kepri, maka kita harus bersinergi dengan Gubernur”.

“Apalagi di wilayah Tanjungpinang ini ada tiga pemerintah daerah yaitu, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Provinsi Kepri. Jadi kita harus bersama kalaupun harus lock down, tentunya dikomandoi Gubernur Kepri” tutup Syahrul. (Red)

354

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *