Wali Kota Rahma Melantik 104 Pejabat di Lingkungan Pemko Tanjungpinang

Shares

Jurnalsidik.com, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, kepala sekolah, dan jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kota (pemko) Tanjungpinang, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Rabu (11/1/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan kepada satu orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 42 orang pejabat administrator atau eselon III, 29 pejabat pengawas atau eselon IV, 16 orang kepala sekolah, dan 16 orang jabatan fungsional.

Wali Kota Rahma menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang hari ini resmi menduduki jabatan yang baru,” Saya ucapkan tahniah kepada bapak ibu. Tunaikan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sebaik-baiknya,” ucap wali kota.

Rahma mengatakan bahwa amanah yang diberikan ini merupakan kepercayaan yang harus dijalankan dengan tulus dan ikhlas agar menghasilkan perubahan yang lebih baik.

“Jalankanlah amanah ini dengan ikhlas dan tulus, insyaAllah akan ada perubahan lebih baik. Semoga ini menjadi jembatan emas bagi bapak ibu untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan jabatan yang diemban ini juga akan menjadi motivasi dan dorongan yang baru bagi bapak ibu di lingkungan kerjanya masing-masing,” tambah Rahma.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya sebagai berikut.

Muhammad Amin sebagai Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang, Ridwan Budo sebagai Camat Tanjungpinang Kota, Muhammad Yamin sebagai Kepala BPBD Kota Tanjungpinang.

Elvi Arianti sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdako, R. Kholidin Kepala Bagian Pemerintahan Setdako, Raja Hafizah sebagai Kepala Bagian Organisasi Setdako, Dedy Syufri Yusja sebagai Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Setwan.

Selanjutnya, Hamerudin sebagai Kepala Bagian Umum dan Keuangan Setwan, Augus Raja Unggul sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Azman sebagai Inspektur Pembantu Bidang Investigasi Tugas Khusus, Salman Alfarisy Sora sebagai Inspektur Pembantu Bidang III.

BACA YANG LAIN JUGA :   PEMKO Tanjungpinang Hapus Sanksi Administrasi Pajak Bumi dan Bangunan

Deki Iskandar sebagai Sekretaris Bakesbangpol, Hermawan sebagai Sekretaris Bappelitbang, Soetjipto sebagai Sekretaris Disdagin, Jofrizal sebagai Sekretaris DLH, Nopirman Syahputra sebagai Sekretaris BPKAD, Faisal Pahlevi sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Nadzib Agus Setia sebagai Sekretaris DPKP, Hardianto sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah, M. Irfan sebagai Sekretaris Dinas Perkim, Susi Fitriana sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan Usaha Mikro.

Dody sebagai Sekretaris BPPRD, Herlina Soesilowaty sebagai Sekretaris DPMPTSP, dan Loly Irawaty sebagai Sekretaris Dinas Sosial.

Muhammad Yayat Ayatullah dilantik sebagai Lurah Tanjungpinang Timur, Ibnu Roji sebagai Lurah Kampung Bugis, Sudarman sebagai Lurah Air Raja, Rajab Ely sebagai Lurah Batu IX, Edi Susanto sebagai Lurah Senggarang, Al Imron sebagai Lurah Pinang Kencana, dan Candra Agung Lukita sebagai Lurah Penyengat.

Pelantikan yang dilaksanakan BKPSDM Kota Tanjungpinang ini turut dihadiri, para asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, dan lurah di lingkungan pemko Tanjungpinang. (***)

 

Sumber: Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang

Editor: Redaksi

144

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *