H. Muhammad Soerya Respationo Semakin Mesra Dengan Masyarakat Natuna

Shares

Jurnalsidik.com, Natuna – DR. H Muhammad Soerya Respationo.SH.MH, Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P Kepri, bersama Anggota Komisi IV DPRD Kepri Saproni,SE berkunjung ke Natuna untuk bersilaturahmi dan menyapa berbagai elemen masyarakat, Senin (10/8/2020).

Kedatangan H Muhammad Soerya Respationo di Natuna disambut oleh plt Ketua Partai PDI-P yang juga Anggota DPRD Natuna Rusdi ,Anggota DPRD Natuna Fraksi PDI P Ibrahim , Sekda Natuna Wan Siswandi , Rodial Huda, Ketua MUI Natuna H.Mustafa , H.Sukardi , Anggota DPRD Natuna Wan Harismunandar , Wan Sofian , Kades Sungai Hulu , Kades SP II , Anggota LAM Natuna, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama.

Soerya mengunjungi rumah ketua LAM Natuna

 

Pada kesempatan itu, H Muhammad Soerya Raspationo berkunjung ke kediaman Ketua LAM Natuna, Wan Zawali, di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, untuk bersilaturahmi dan berdialog.

H.Muhammad Soerya Raspationo mengatakan bahwa, kunjungan ke Kabupaten Natuna kali ini guna mempererat hubungan tali silaturrahmi dengan Ketua Lembaga Adat Melayu Natuna H.Wan Zawali dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Natuna untuk minta Doa Restunya sehubungan dengan Pencalonan dirinya untuk maju sebagai salah satu calon Kontestasi Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Serentak di bulan Desember tahun 2020 ini .

“Mohon Doa Restu serta dukungan dari Bapak Ketua LAM , Tokoh Agama dan Masyarakat Natuna,” tutur santun dari Soerya Respationo.

Foto bersama masyarakat natuna

Di samping kunjungan ke rumah Ketua LAM Natuna , Soerya Respationo juga menyambangi kediaman tokoh masyarakat H.Suhardi di Ranai Darat dan H Mursidi. Kelompok Nelayan Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur , Desa Harapan Jaya SP I , Desa Tapu SP II , Desa Air Langit SP III, berkunjung ke tokoh masyarakat di Desa Harapan Jaya SP I , Desa Tapau SP II , Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah, Sedanau Kecamatan Bunguran Barat , Klarek Kecamatan Bunguran Utara dan Desa Gunung Putri SP II Kecamatan Bunguran Batubi.

BACA YANG LAIN JUGA :   Peringati Hari Pahlawan, Soerya–Iman Upacara Bersama FORKOM se-Jatim

H.Muhammad Soerya Respationo terlihat semakin mesra dengan masyarakat Natuna, sambutan hangat dirasakan dari setiap kunjungan diberbagai tempat di Natuna, figur Soerya Respationo sendiri sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Natuna , dikarenakan Soerya pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri saat itu berpasangan dengan H.Muhammad Sani (Alm), dan bukan kali pertama Soerya mengunjungi Natuna.(***)

Editor: red

386

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *