Kepala Desa Tarempa Selatan Surianto Terima Piagam Penghargaan Kepala Desa Mandiri

Shares

Jurnaksisik.com, Anambas – Kepala Desa Tarempa Selatan, Surianto mendapat piagam penghargaan Kepala Desa Mandiri dari Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, di kantor Bupati jl. Pasir peti Kabupaten Anambas. Senin (24/6)2024).

Sungguh sangat bahagia dan tidak terduga terpancar di raut muka suriyanto selaku kepala desaTarempa selatan atas prestasi dan penghargaan yang diberikan kepadanya oleh Bupati kabupaten Anambas.

Surianto mengucapkan Terima kasih kepada Bupati kepada pemerintah khususnya pemerintah pusat terutama kepada Mentri Desa yang memberikan penghargaan kepada Desa Desa salah satunya kepada Desa Tarempa selatan yang mendapatkan penghargaan Kepala Desa Mandiri.Ujarnya.

“Katanya lagi desa Mandiri adalah desa setatus desa paling tertinggi yang penilayannya disusun oleh kementrian dalam negeri dan kementrian desa”.ujar suriyanto.

Surianto mengatakan kembali, ucapan Terima kasihnya yang sebesar besarnya kepada warga dan masyarakatnya yang turut bersama sama memberikan dukungan bersama sama dalam melaksanakan program yang dia jalankan selaku pemerintah Desa yang menjalankan pemerintahan didesa sehingga kita dapa mencapai dan merahi Piagam penghargaan Kepala Desa Mandiri ini.

Suriyanto berharap kepada warga dan masyarakat saya mengajak kembali,mari kita sama sama yang telah memberikan dukungan dan do’anya kepada beliau bersama sama membangun Desa kita.

“Terutama status kita, kita tetapkan atau kita tingkatkan lagi paling tidak pertahankan jangan sampai turun desa Piagam penghargaan Kepala Desa Mandiri dan ada sektor sektor lain yang perlu bisa kita majukan.”ujarnya(Agus)

422

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *