Penyerahan SK FPPI Tanjungpinang Sekaligus Memperingati Hari Ibu

Shares

Jurnalsidik.com, Kepri – Hadirnya Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia ( FPPI ) di Kepulauan Riau diharapkan dapat mengangkat martabat dan perubahan pada perempuan yang ada di Kepri umumnya dan khususnya di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan penyerahan SK FPPI DPC Kota Tanjungpinang disejalankan dengan peringatan hari ibu oleh organisasi FPPi siang ini. Rabu 28/12/2022 di sekretariat DPC Jl.Ganet Perum Bukit Raya Bloc. masurai No.26.Tanjungpinang.

Penyerahan SK FPPI Tanjungpinang

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD FPPI Provinsi Kepri Ibu Anis Anorita Zaini kepada Ketua DPC Kota Tanjungpinang Ibu R Syafrida, Sekretaris Ibu Sri Hastuti dan Bendahara Ibu Junaida dan ketua bidang lain di organisasi FPPi.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam acara penyerahan SK tersebut diantaranya : perlombaan baca puisi dan modeling serta di laksanakan juga potong tumpeng sebagai tanda sukur.

Ketua FPPI DPC Kota Tanjungpinang Ibu R Syafrida mengatakan, FPPI merupakan wadah para perempuan Indonesia yang memiliki misi merubah pandangan masyarakat yang bisa gender terhadap kaum perempuan, diskriminasi terhadap perempuan dalam hal akses dan kontrol atas sumber daya, kesempatan, status, hak, peran dan penghargaan, marginalisasi (peminggiran), subordinasi (penomorduaan), pelabelan negatif dan sebagainya.

“Dengan adanya Organisasi FPPI ini di Kepri diharapkan dapat meningkatkan perubahan pada perempuan khususnya di kota Tanjungpinang.” ungkap Ibu R Syafrida.

R Syafrida juga menjelaskan tujuan dari organisasi FPPi ini ialah untuk mewujudkan cita-cita agar perempuan maju, mandiri dan berprestasi. (Cekman)

381

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *