Tim Gabungan Cegah Covid 19 Anambas, Patroli Tempat Keramaian

Shares

Jurnalsidik.com – Anambas,- Tim Gabungan Pencegahan Covid-19 melaksanakan patroli gabungan. Tim yang berasal dari personil Polsek Jemaja bersama Danramil Jemaja, Danposal Jemaja serta Satpol PP, dipimpin langsung oleh Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi sukmayadi A.Md.

Patroli gabungan itu berlangsung menghimbau masyarakat di setiap warung kopi, kafe, rumah makan dan lokasi pantai Padang melang, serta sekitaran pelabuhan berhala untuk menghindari dan tidak melakukan keramaian serta menerapkan pola antisipasi sosial pencegahan penularan Covid 19.

Patroli malam pencegahan virus Corona covid – 19 pada sabtu malam (28/03) jam.20.00 WIB dilakukan oleh 31 orang personil, terdiri dari sebelas personil Polres Kepulauan Anambas, tiga orang personil Danposal jemaja, dan sepuluh orang personil Danramil 04/ jemaja, serta tujuh orang personil Satpol PP jemaja.

Tim patroli gabungan menggunakan sepeda motor menuju lokasi rumah makan wisma anugrah dan rumah makan lainnya. Selanjutnya menuju tempat hiburan seven island ,lanjut lokasi ke tiga di rumah makan pak pang, ke rumah makan daerah Miranti , terahir menuju kawasan Pelabuhan Berhala,

penulis : pendi

362

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *