Tim Gabungan Anambas, Gencar Cegah Covid-19

Shares

Jurnalsidik.com – Anambas,- Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di berbagai wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, gencar dilakukan serta melibatkan seluruh pihak.

Camat Jemaja Timur Indra Gunawan S,Hut. dan Kepala Desa Bukit Padi M Yamin juga melakukan sterilisasi wilayah guna mencegah penyebaran virus. Sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan dilakukan dan melibatkan Wakil Kepolisian Resort Anambas Kompol Yudi sukmayadi,A.Md dan tim Kapolsek Jemaja Feri Kuswanto dan Babinkamtibmas Jemaja Andri Frian.

Penyemprotan lokasi pemukiman masyarakat yang berlangsung di wilayah Pasiran, Desa Bukit Padi pada hari Sabtu, (28/03) itu, selain melibatkan tim Kepala Unit Polres Anambas, juga melibatkan unsur TNI, Danramil/04 Letung Dede Tri Haryanto, Tr, Danposal jemaja A. Rohman.

Selain penyemprotan, masyarakat juga diberikan penyuluhan dan pengecekan kesehatan dilakukan oleh tim dari petugas kesehatan diantaranya, Kampus jemaja timur Zulfadli, Kampus Jemaja Ahmad Budi Utomo, Tenaga Pelaksana Gizi Setia Euodia, Tenaga Kesmas Jemaja Tmur Waliya Etika melakukan penyuluhan kepada masyarakat.

Penulis : Pendi
Editor : Red

553

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *