Harapan Bendum Pimnas Korps Nusantara, Paskah 2020

Shares

Jakarta, Jurnal Sidik.com,- Peringatan Paskah Tahun 2020 sebagai salah satu perayaan penting dalam tahun liturgi gerejawi umat Kristiani melalui serangkaian ritual peringatan sejak Kamis Putih, Jumat Agung, dan Sabtu Paskah (termasuk Minggu Paskah).

Memperingati Hari Paskah, Bendahara Umum (Bendum) Pimpinan Nasional (Pimnas) Korps Nusantara Gustini Khotto mengucapkan Selamat Paskah kepada seluruh umat Kristiani Indonesia dan terkhususnya buat keluarga Antonius Ananias Aty boy SH., selaku Ketua Umum Pimnas KORPS Nusantara (Komando Organik Politik dan Strategi), dan keluarga besar Pimnas Korps Nusantara. Melewati Paskah ini, diharapkan membawa kebahagia dan rahmat berlimpah bagi semua orang.

Gustini Khotto mengatakan, nuansa Paskah tahun 2020 ini tetap memiliki semangat kerja yang tinggi untuk Lembaga Media Efrem Nusantara tercinta, tanpa melupakan kondisi kesehatan serta pemenuhan gizi yang seimbang dan tetap stay at home ditengah kondisi saat ini untuk menunjang kondisi selalu tetap prima dalam melaksanakan tugas negara.

“Paskah tahun 2020 ini, tidak ada salahnya jika kita sesama anak bangsa Indonesia memberikan ucapan selamat Paskah kepada keluarga, teman, atau orang terdekat kita.” pesan Gustini Khotto.

Setelah mengucapkan Selamat Hari Paskah secara lantang, Gustini Khotto berharap semoga hari ini menjadi seistimewa dan seindah kita.

“Inilah harapan kita bersama memiliki Paskah yang menyenangkan, cerah, dan bahagia.” tutup Gustini.

Peliput Zulkarnain
Editor Red

1110

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *